Selasa, 13 Februari 2018

Solusi Penghasilan Modal Kecil Hanya Dengan Menggambar

BISNIS MENGGAMBAR


Menggambar Adalah sebuah kegiatan dasar dalam berbagai macam aliran melukis seperti realis , surealis ,dan masih banyak lagi . Sebuah ketrampilan yang kita peroleh secara tidak sengaja mampu melahirkan beberapa inspirasi yang sesuai dengan harapan setiap individu . Salah satu contoh jika kita melihat situasi daya kembang anak atau saudara kita yang cenderung beralih atau pun fokus pada dunia seni khususnya menggambar . Standar kemampuan bagi orang yang mampu memang bisa terealisasi kan dengan cara menempuh pendidikan yang tinggi hingga mendapatkan sebuah gelar kesarjanaan atau insinyur. Namun bagaimana jika harapan tersebut ada di benak beberapa orang yang tergolong ber kehidupan pas pas an saja katakanlah sederhana ? tenttunya itu akan menjadi sebuah impian yang bisa tercapai dengan hanya melahirkan sebuah ilusi saja ,, dan lalu bagaimana untuk mereka yang mempunyai kemampuan lebih di bidang menggambar hingga  merasa susah mendapatkan material alat untuk menuangkan inspirasi mereka . Untuk melahirkan karya saja mereka hanya ber modal kan pensil, kertas , dan penghapus . Dan bagai mana cara meningkatkan kualitas terselubung yang sebenarnya mempunyai potensi untuk merayap pada jenjang setiap individu untuk meningkatkan hasil karya yang mereka produk .

image by iconarchive.com

Belajar yang terbaik adalah belajar dengan menyimpan beberapa pengalaman dengan penuh sepenuh penuhnya untuk melahirkan sebuah karya dan menghasilkan . Belum tentu mereka yang mempunyai gelar mampu menyamai penghasilannya dengan kita yang hanya bermodal kan kertas ,pensil ,dan penghapus saja. Studi ini menyimpulkan sekaligus mengungkap bahwa kepedulian akan imajinasi seseorang jika ingin terus berkembang , maka harus ada pembelajaran mental dengan suatu pemikiran yang mendapat respon untuk selalu di bangkitkan . Salah satu langkah yaitu menambah relasi teman ataupun secara online . Lalu setelah itu kita bisa mendapatkan respon tentang bagaimana hasil karya yang kita buat . Apakah bisa dan apakah layak di publikasikan . 

Selangkah demi langkah pemahaman seperti itu jika kita peroleh dengan tahap yang mempunyai fungsi untuk berkembang , maka akan tercipta sebuah inspirasi kedepan bagaimana kita akan memperoleh pangsa pasar yang memungkinkan kita untuk mempublikasikan karya ke tingkat selanjutnya . Bahkan semaksimal mungkin kita harus berusaha mampu demi meraih kesuksesan yang matang . Banyak di antara seniman yang melakukan hal ini , mereka berasal dari tingkat yang paling rendah , dan berkat perjuagan dan ketekunannya mereka menjadi seniman yang utuh atas berbagai perjuangan dan rintangan yang mereka lalui . 

Fitur yang di tampilkan saat ini memungkinkan kamu menemukan solusi untuk meneruskan cita cita . Dan tentunya sudah ada persiapan untuk siap dan tanggap menghadapi rintangan yang akan di lalui . Mulailah dari sekarang dan belajarlah dari belakang dan dari apa yang mereka lakukan . Kamu bisa ambil kertas dan pensil dan lalu nongkrong di tempat keramaian lalu lakukanlah sket wajah dengan tarif seikhlasnya . Lalu jika kamu sering dan rutin di tempat tersebut , naikkanlah tarif dan kumpulkanlah sedikit demi sedikit untuk membeli peralatan lain selain peralatan sederhana yang kamu pakai saat ini . Dan ini akan membantu meringankan dan menjadi sebuah profesi awal yang mampu melahirkan kualitas yang bertahap hingga bertaraf profesional . Hal hal yang perlu diperhatikan adalah 

  • Niat
Ketahuilah bahwa jika kamu inngin dan mau berubah maka kamu harus mempunyai Niat sebagai pondasi awal keberhasilan kamu 
  • Mental
Mental yang positif akan selalu terukur sedikit demi sedikit . Yang tadinya malu dan lain sebagainya akhirnya menjadi berani dan bisa memecahkan sendiri untuk mengembangkan kreatifitas kamu .
  • Mampu 
Kemandirian yang baku seakan tidak membuat pede posisi kita apabila kita bersandar dan menunggu konsumen , namun jika kita merasa MAMPU maka hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat spesial dan akan menjadi titik temu .
  • Profesional
Terlahirnya sikap yang berkolaborasi dari niat , mental, dan mampu di atas akan dapat mengkalkulasi perilaku kita untuk menjadikannya semakin berkembang . Dengan seperti itu kamu harus bisa melakukannya secara perlahan dan dengan keikhlasan tentunya . Jika mereka bisa kenapa kita tidak? 
Seiring perkembangan jaman yang selalu memanfaatkan waktu , maka pergunakanlah kesempatan itu dan janganlah di sia siakan .



sumber : http://www.kreatifberkarya.com/2014/07/menguasai-pangsa-pasar-dengan-modal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Sketsa Gambar Bunga yang Mudah Digambar

Contoh Sketsa Gambar Bunga yang Mudah Digambar Sketsa Bunga Mawar Bunga mawar memang menjadi primadona di kalangan para pelukis pe...